Rabu, 27 Maret 2013

my poem :)

Kemana lagi hendak ku cari suatu kebahagiaan yang kekal itu,,
setiap kali tersenyum ,setiap kali pula dibalas oleh tangisan.
Tuhan apakah di dunia ini takkan ada kebahagiaan yang kekal untuk seorang hamba seperti diriku?
Tuhan apakah aku boleh mengeluh setiap kali tangisan ituu datang?
Tuhan boleh kah aku meminta, peluk aku sejenak saat aku merasa lelah menghadapi tangisan iu?
Tuhan banyak sekali pertanyaan yang ingin aku tanya kan pada-Mu
walau terkadang aku tersadar aku tak pantas untuk marah pada-Mu
aku tak pantas untuk mengeluh dengan keadaan yang telah kau tetap kan untuk diriku

Tuhan apakah aku sama seperti makhluk-Mu yang lain?
Apakah mereka juga merasakan yang sama dengan apa yang ku rasakan
namun terkadang aku tak melihat raut kesedihan dari keramaian yang menghampiriku

Tuhan mengapa aku masih merasa sendiri
padahal aku berada ditempat yang ramai


aku berjalan menelusuri jalan-jalan kecil,
memasuki lorong-lorong yang gelap
agar aku temukan kebahagiaan
ketika aku sampai diperempatan jalan aku melihat  sebercak cahaya putih
ia menghampiriku dan berkata "kau tak perlu mencari kebahagiaan karena kebahagiaan itu sendiri yang akan menghampirimu kelak"
aku tersadar ,aku tak perlu mencari kebahagiaan itu
karena aku telah bahagia tanpa kusadari.
Tuhan tak perlu menjawab setiap pertanyaan yang aku lontarkan
karena hidup di bumi ini dan berbuat satu kebaikan adalah suatu kebahagiaan yang Luar Biasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar